Thursday, September 12, 2013

Heboh Video Goyang Kimcil ABG SMP

Dunia pendidikan Indonesia kembali diguncang dengan munculnya video mesum yang diperankan oleh anak SMP. Video Kimcil kini marak beredar di sejumlah jejaring sosial. Di video itu, dua anak SMP, pria dan wanita bergoyang erotis dan mirip gerakan seks sambil diiringi musik. Kegiatan itu mereka lakukan di sekolah. Keduanya juga tak malu, adegan tersebut direkam dan ditonton teman-teman mereka. Sampai saat ini belum jelas anak SMP mana yang beradegan panas tersebut.

Prihatin dengan kondisi ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan segera mengambil langkah memperbanyak kurikulum yang mengajarkan pendidikan moral. Seperti yang dilansir oleh merdeka.com "Itu (pendidikan moral) memang yang kurang. Itu yang kita perkuat sekarang" kata Wakil Mendikbud, Musliar Kasim (30/8).
Musliar menambahkan, minimnya pendidikan moral memang jadi faktor utama meningkatnya perilaku menyimpang pada anak. Maka itu, lanjut dia, Kemendikbud tengah merancang paket belajar yang memberikan waktu ajar lebih untuk pendidikan agama.
"Kalau mendidik anak tidak hanya pengetahuan tapi sikapnya. Anak begitu jangan hanya guru yang disalahkan, jangan hanya sekolah yang disalahkan orang tua dan masyarakat juga," tegasnya.



Semoga Bermanfaat...!!!

0 komentar:

Post a Comment