Saturday, January 12, 2013

Cara Cek Kiriman Paket JNE

Hendy Berbagi | Cara Cek Kiriman Paket JNE. Beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan perusahaan jasa ekspedisi. Dari sekian banyak perusahaan jasa ekspedisi, JNE merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang memberikan pelayanan yang sangat baik bagi pelanggannya. Diantara layanan itu, salah satunya pelanggan dapat mengecek status kiriman paketnya dan pula dapat mengecek biaya yang diperlukan jika kita ingin mengirimkan paket melalui jasa JNE.

Untuk mengecek Status kiriman JNE, bias ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka website JNE atau kli di SINI
2. Cari Form TRACE & TRACKING


3. Masukan No. Resi Pengiriman paket lalu Klik SEARCH
4. Tunggu sampai muncul form mengenai informasi status pengiriman paket seperti gambar di bawah ini


Semoga Bermanfaat

UPDATE 14-05-2013:
Saya disini hanya memberikan tips cara melacak kiriman paket yang dikirim lewat JNE. Jika terjadi sesuatu, baik keterlambatan, kerusakan pada paket silahkan komplen langsung k JNE. Mohon maaf ada beberapa komentar yang terpaksa saya hapus karena menggunakan bahasa yang TIDAK SOPAN DAN TIDAK PANTAS

44 komentar:

  1. Wah....
    ini yang saya cari...

    baru nunggu paket dateng kok belum ada kabar...
    makasih infonya bang...

    terus semangat blogging...

    ReplyDelete
  2. nice post, mungkin dalam waktu dekat ane sering menggunakan jasa jne. makasih infonya gan

    ReplyDelete
  3. Jawab teka teki aku dong
    http://searsir.blogspot.com

    Your Ad is annoying

    ReplyDelete
  4. ok sob langsung saya bungkus artikelnya lagi butuh nich, thanks

    ReplyDelete
  5. Bisa untuk referensi nich, kalau-kalau nantinya saya ngirim barang lewat JNE. Kalau bisa kasih kelebihan dan kekurangan juga sob biar kita semua pada tahu :)

    ReplyDelete
  6. Sis paket kiriman nya deswita kok blum sampai2

    ReplyDelete
    Replies
    1. wduh, klo masalah kiriman sya kurang tau, sya bukan orang JNE

      Delete
  7. makasih infonya yach...

    ReplyDelete
  8. tolong cek no resi ni ya?? 2222423800007...
    mas beri contoh no resi nya ya?? supaya ngak d boongin

    ReplyDelete
    Replies
    1. no resinya betul gan dah saya cek, masin on proses

      Delete
    2. 2288084900005
      saya nunggu kiriman paketnya udah seminggu bos...
      sipengirim ngasi no resi diatas tapi setelah saya cek tdk terditeksi..
      gmn tu bos??

      Delete
    3. 2288084900005
      sipengirim ngasih no resi diatas kpd saya bos..
      cuma udah saya cek tapi ga terdaftar datanya...
      saya udah nunggu paketnya selama seminggu..
      gmn tu bos?

      Delete
    4. untuk no resi itu ada sob Iedho Cekarank pengirim ny dari Jambi ke Payakumbuh, status On Process, untuk posisi paket sebenarny bias kirim email ke customer service JNE

      Delete
  9. kok gk bsa dibuka yah???Network Error melulu sih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah cek, bisa gan, akses interet nya aja kali gan

      Delete
  10. Kekurangan jne,kl barang belum nyampe slalu on proses trs tuh,lain jika pakai pos,kita bs tau tuh barang dah nyampe pos mana,kl sdh dekat dg pos sekitar kita,kita yg gk sabar bs langsung jemput tuh barang

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau liat posisi kiriman, stlah di search klik aja no resi nya nanti juga muncul posisi paket di mana, itu kekurang jri JNE, soalnya kebanyakan yg ada di daerah itu masih berupa agen yg kerjasama dengan pihak ketiga dan rata2 agen itu blom online dalam proses layanannya

      Delete
  12. Bener skali,ada riwayatnya,tp gk tau tepatnya dmana,hehehe.....aku jd kesel nunggu paketnya...

    ReplyDelete
  13. gan tolong check kiriman saya no resi 800067524313. Dikirim tgl 26april dari surabaya tujuan krian,sidoarjo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. no resinya kurang 1 digit gan, harus ada 13 digit

      Delete
  14. Kiriman saya sdh seminggu ga ada kabarnya....itu kenapa ya?sdh diliat di jne nya katanya data tidak ditemukan...

    ReplyDelete
  15. thanks infonya gan.. mantap...
    klik1x.com/takaimoet

    ReplyDelete
  16. tiap cek kok on proses melulu ya.. padahal da lima hari, katanya estimasi 3-4 kerja barang sampai

    ReplyDelete
  17. PaketanQ belom sampai sudah 4 hari..mohon cepat d proses a/n Edy mulyono Gunung anyar surabaya no seri 2221933070009

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan kalo mau komplen silahkan kirim aja lewat email ke customercare@jne.co.id; saya bkan pegawai JNE, disini saya hanya memberikan tips tuk cek kiriman aja

      Delete
  18. Biasanya jne nie cpet pling lambat 1hari
    Kok sekarang 3 hari

    ReplyDelete
  19. wah makasih infonya Gan.....ijin share ke yang lain

    visit my blog yah
    http://www.sumubcirebon.blogspot.com/

    tengkyuh ..... emmmmuuaaahhh.....

    ReplyDelete
  20. tolong cek no resi 2143985900023 dnk gan.. sya udh coba gak bisa terus

    ReplyDelete
  21. pemisi gan,mau tnya kalo sy pengen ngecek bener ga barang yg dikirim itu adalah memang pesanan sy,ada cara'y ga gan?misalkan sy pesen HP tp takutnya yg dikirim bukan HP..mohon bantuan gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk cek isi paket, sya ga tau yah sob cara ngeceknya cuman coba aja kirim email ke customer service jne aja brang kali bisa

      Delete
  22. lagi nyungguin paket yg belum nympe.
    dagdigdugder juga ini :3

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. coba kirim lewat email ke customer service nya

      Delete
  24. Gan tolong cek kin resi Cgk8i663580014 dan Cgki8759200014 pas saya cek di jne.co.I'd masa tidak ditemukan, saya binguung gan tolong bantu saya itu terdaftar atau tidak .

    ReplyDelete
  25. Tolong cek resi Cgki8759200014 dan Cgk8i663580014 setiap saya cek di jne.co.I'd selalu resi tidak ditemukan, saya mau tau sebenernya barang saya udah dimana . Makasih gan

    ReplyDelete
  26. coba kirim ke alamat email ini gan customercare@jne.co.id tuk cek informasi

    ReplyDelete
  27. makasih gan infonya,,,,

    ReplyDelete
  28. assalamualaikum.....
    makasi gan. tp knapa nt jg ga nyantumin klik no resinya baru search pas di tulisanya. untung ane baca komen komenye jd ane tau harus diklik dulu no resinya baru search.sblmnya ane uda bingung kok gada track record pesanan ane yg tampil.... tp tengkyu berat yeh sob...!!

    ReplyDelete