Sunday, January 20, 2013

Themes untuk Windows 8

Hendy Berbagi | Selamat malam, apa kabar sahabat blogger? Tidah terasa sudah lama tidak posting di blog kesayangan ini. Kali ini saya ingin membagi koleksi themes untuk Windows 8. Disini saya akan membagai 7 themes windows 8 biar tampilan windows sobat tidak membosankan. Bagi yang mau langsung aja ke TKP.

1. Caribean Shores
    Screenshoot:


    Download Disini

2. Harry Potter
    Screenshoot:


    Download Disini

3. Halo Reach
    Screenshoot:


    Download Disini

4. Beautiful Brazil
    Screenshoot:


    Download Disini

5. Ferarri
    Screenshoot:


    Download Disini

6. Avatar
    Screenshoot:


    Download Disini

7. Angry Birds
    Screenshoot:


    Download Disini

Sumber: windows-8-themes-free.com

11 komentar:

  1. .: theme-nya bagus2, TQ 4 ur share...^_^

    ReplyDelete
  2. bagus2 themes-nya sob, tapi aku masih pake windows 7, trims udah berbagi...

    ReplyDelete
  3. wah punya kita masih windows 7 sob.. :) btw blognya seger ya.. ijo ijo ..

    ReplyDelete
  4. yang windows xp dong ada gak?
    oh ya yuk diambil bingkisan nya http://rizaluye.blogspot.com/2013/01/award-ke-5-dari-sobat-yahya.html

    ReplyDelete
  5. Keren info nya.
    silaturahmi malam sobat :)

    ReplyDelete
  6. udah pernah nyoba sih...
    tapi balik lagi ke W7 deh...
    ribet... gak kebiasaan mungkin...

    ReplyDelete