Sunday, July 14, 2013

Corel VideoStudio Pro X6 32Bit

 
Corel VideoStudio Pro X6 32Bit - Corel VideoStudio Pro adalah software video-editing profesional dengan dukungan end-to-end HD, Corel Video Studio menawarkan palet fitur besar, efek dan pilihan yang memanjakan imajinasi. Corel VideoStudio Pro adalah, cara yang kreatif dan mudah kuat untuk mengambil rekaman video Anda. Cepat memuat, mengatur dan trim SD atau klip video HD.

Jelajahi baru Stop Motion Animation dan alat Waktu Berlalu, kemudian ekspor ke 3D! Ini semua yang anda butuhkan untuk editing video profesional yang berkualitas. Membuat, mengedit, membuat dan berbagi lebih cepat daripada sebelumnya dengan VideoStudio ® Pro - perangkat lunak lengkap video-editing untuk membuat film HD.

Sekarang dioptimalkan untuk perangkat keras terbaru dari Intel ® dan AMD, VideoStudio Pro X4 memungkinkan Anda melihat hasil di layar yang lebih cepat dari sebelumnya. Membuat film, kemudian berbagi video Anda di YouTube, Facebook, Vimeo, DVD, AVCHD dan Blu-ray, iPhone, perangkat mobile, situs favorit Anda atau TV Anda dan banyak lagi.


Download Corel VideoStudio Pro X6 32Bit


Semoga Bermanfaat...!!!

0 komentar:

Post a Comment