Slamat malam sahabat
Hendy Berbagi, apa kabarnya malam ini? Kali ini saya ingin share tentang CARA
KONVERSI FILE OFFICE KE FILE PDF TANPA APLIKASI. File PDF merupakan salah satu
alternatif untuk melindungi karya kita dari orang yang suka COPAS. Sebab file
PDF tidak bisa begitu saja di edit tanpa menggunakan aplikasi converter.
Dalam pembahasan di sini saya akan menggunakan aplikasi
Microsoft Office Word 2010. Ok, kita langsung aja ke TKP.
1. Buka file dokumen yang akan di buat file PDF
2. Klik menu File lalu klik Save As
3. Pada bagian Save As Type ubah tipe Word Document ke tipe
PDF
4. Klik Save
Jika di computer anda ada aplikasi pdf, maka secara otomatis
dokumen yang sudah diubah ke PDF akan terbuka.
Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat…!!!
kalo dari pdf ke word ato excell piye sob?? maksih
ReplyDeleteklo sampe saat ini sih blom bisa sob, kecuali pakai aplikasi konverter
Deletenice info :)
ReplyDeletedi ofice 2003 atau 2007 gak ada yamas? apa ini khusus 2010?
ReplyDeletekalo office 2007 sudah ada, cuman klo office 2003 blom
Deleteyah...
ReplyDeleteini sih kalo yg udah 2007 ke atas....
Trick nya sederhana tapi berguna banget! Saya sudah coba di office 2007, alhasil berhasil :D | Mengembalikan nya ke ekstensi .doc lagi pun bisa dengan cara yang sama dari aplikasi pdf. Thanks sobat :)
ReplyDelete